Bangun Kesuksesan diri dari sekarang

Posted by Unknown on Minggu, Juni 10, 2012 with No comments



Sukses?? Sukses sejatinya berasal dari keyakinan dan kepercayaan diri. Kepercayaan diri..?? banyak orang yang meremehkan kekuatan tersebut. Terkadang kepercayaan diri yang berlebih dapat menimbulkan rasa sombong dan angkuh. Sebenarnya sukses itu adalah buah pikiran, mereka sukses apabila mainset mereka terisi dengan kata kata "sukses" sebenarnya apabila manusia dapat bersyukur mungkin mereka akan merasakan kesuksesan terbesar dalam hidup mereka, karna setiap perjalan hidup adalah pencapaian dan setiap pencapaian itulah kesuksesan. Bangun rasa percaya anda dari sekarang, namun jangan lah berlebihan, over Pd atau ambisius karna dunia ini fana tak abadi, dan sifat hakiki manusia itu tak pernah puas. itulah mengapa tuhan menciptakan manusia menggunakan tanah ini disebabkan untuk menyadarkan diri masing masing "HIDUP ITU SEBENTAR". Janganlah berlebih dalam hidup karna tuhan tak suka yang berlebih, hiduplah dengan tujuan yang baik karna hidup dengan tujuan akan memudahkan menggapai kesuksesan. Percayalah namun sertakan rasa agama anda dalam sistem kepercayaan anda. Gunakan sistem nurani anda dalam bertindak ingatlah cita cita dan alasan anda untuk menggapai kesuksesan. sedikit bumbu untuk dioleskan kepada resep kesuksesan anda.

1. Ikut sertakan tuhan dimanapun anda berada.
2. Jangan pernah menyepelekan  hal yg kecil
3. Ikuti hati nurani anda dalam memilih setiap keputusan
4. JANGAN SEPELEKAN WAKTU
5. Berbanggalah dengan apa yang ada pada diri anda
6. rubahlah kelemahan menjadi kemampuan
7. Rubahlah pikiran dan rasa takut sekarang, ingatlah bahwasanya kita ini manusia, dan manusia itu tak luput dari kesalahan, jika anda berbuat salah janganlah sungkan untuk megakui dan cepatlah untuk merubah kesalahan tersebut.
8. DO'A ORANG TUA jangan sepelekan yang satu ini karna merekalah kita dapat menginjakan kaki dibumi dan karna mereka pula kita bisa merasakan nikmatnya kasih sayang dan indahnya hidup, dan keridoaan tuhan merupakan keridoan orangtua.
9.  Beribadahlah dengan iklas
10. Niat yang tulus
11. Maksimalkan usaha anda
12.Jaga kesehatan anda
.
Categories: